???????????????????

Diposting oleh meteora pada 10:11, 15-Des-13

Bingung mau kasih judul apa, setelah sekian lamaaaaaaaaaaaa sekali ga update, aku lupa caranya buat postingan. sejujurnya aku masih ingin mengurusi blog ini, tapi kesibukan di dunia nyata, sungguh membuatku tak berdaya. Buat MWBers yang lain semangat yaaaaaaa,,,,,,, maju terus pantang mundur mrgreen

hiphop amatir indonesia #1

Diposting oleh meteora pada 21:20, 14-Apr-12

musik hiphop memang asik di dengarkan, apalagi saat sedang suntuk, dengan pengucapan liriknya yg cepat, dan kritikan tentang sosial, politik ataupun yg lainnya, membuat musik hiphop mampu menghipnotis pendengarnya, di indonesia sendiri sebenarnya jenis musik ini sudah cukup lama di lantunkan. Coba ingat ingat lagi beberapa lagu2 bang bens (H.benyamin.s) dan farid hardja, merekalah pelopor hiphop indonesia, namun yg sebenarnya... [Baca selengkapnya]

Kabar gembira buat para netter

Diposting oleh meteora pada 20:19, 29-Mar-12

ThumbnailAss"kum wr, wb. Ayo semua para netter dunia, dan indonesia khususnya, mari kita sambut lahirnya kembali salah satu senjata ampuh andalan kita untuk berselancar di alam maya. Coba sobat lihat gambar apakah di bawah ini yupz ini adalah gambar header di situs www.boltbrowser.com salah satu browser andalan netter ini akan segera meluncurkan kembali produk andalanya, setelah beberapa waktu lalu... [Baca selengkapnya]

Menambah symbol karakter pesan di hp n73 ME

Diposting oleh meteora pada 20:45, 21-Mar-12

ThumbnailAs"kum sobat mwber, postingan kale ini ane mau, ngancurin hp ane. Banyak yg bilang hp jadul ane n73me gx bisa di tambahin symbol karakter pesan, padahal ane dah lama bgt moding hp n73me ane, di karenakan kesibukan yg begitu padat di dunia nyata "maklum kerja rodi" jdi ane lom smpet posting moding2an, karna share tntang moding bth wkt yg lama... [Baca selengkapnya]